ADS HERE

Sabtu, 25 April 2015

Kursus Komputer dan Bahasa Asing di kota bandung

http://adf.ly/qXzSg
LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN CITRA SARANA BAHASA DAN INFORMATIKA 
(LKP CSBI)
Izin DEPDIKNAS NOMOR : 421.9/2220/PLS/2003
Izin DISNAKER : KEP.5638466/DISNAKER/2008

Mau Kursus Komputer di Kota Bandung ..??
Tempat kursus komputer di bandung??
LPK / LKP CSBI dengan moto nya : "Bersama CSBI, Menuju masa depan anda yang lebih cerah!" hadir di kota bandung tepat nya beralamat di jalan pahlawan No.28 Bandung, sebelah timur GRIYA PAHLAWAN, dengan lokasi yang strategis dan berada di lingkungan pendidikan dengan akses yang di lalui oleh banyak trayek angkutan umum diantaranya angkot KALAPA - CAHAEUM, ST.HALL - SD. SERANG dll. kami hadir untuk anda yang ingin menambah ilmu pengetahuan dibidang komputer atau bahasa asing dan program keahlian lainnya dengan biaya yang terjangkau. Kursus Komputer di Kota Bandung...ya di CSBI ajaaaaaah......!

Berikut tabel Program dan Biaya PRIVAT yang kami tawarkan :
http://adf.ly/qXzSg
ctt : Biaya diatas belum termasuk biaya pendaftaran sebesar Rp. 25.000,- Untuk semua program

pendaftaran dan informasi : SENIN s.d SABTU Jam : 08.00 s.d 17.00 WIB


     >>TEST TOEFL PREDICTION  HANYA Rp. 125.000,- <<

Kami juga menerima Kursus penggunaan Aplikasi-aplikasi Smart Phone / Sosial Media (Facebook, Tweeter, Instagram, E-mail , Line, Whatsapp , Kakao Talk, We Chat, Path, Dll). Andorid dan Blackberry..

 

KAMI JUGA MENERIMA PENDAFTARAN  UJIAN KESETARAAN / UJIAN PERSAMAAN PAKET A,B,C SETARA SD, SMP, SMA
http://adf.ly/qXzSg
Klik pada gambar untuk memperbesar

Jadwal belajar: Senin , Selasa, Rabu Jam: 16.00 - 18.00 WIB

untuk konsultasi silakan hubungi :
.:: Rangga Julizar::.
Bidang Akademik

Kantor : (022) 7201972
Mobile : 0877.2255.0262 
PIN BB : 26D1A5E3


Lenie : 
Bagian Administrasi
Hp: 085794919485
PIN BB: 22D197c9

keywords : kursus komputer, kursus bahasa asing, kursus bahasa inggris, kursus komputer murah, kursus bahasa asing murah, kursus bahasa inggris murah, tempat kursus di bandung, kursus singkat, sertifikat komputer, kursus pemrograman delphi, kursus vb, kursus autocad, kursus desain grafis, sertifikat kursus,kursus komputer dikota Bandung,Info kursus bandung, Info kursus.net,info kursus, kursus murah, kursus gratis, private komputer, kursus delphi, vb, komputer office, bersertifikat, kursus komputer di kota bandung, info kursus bandung, kursus komputer di bandung 3D, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, dll, German, Komputer desain grafis, Komputer perkantoran (Ms.Office), LKP CSBI, Mandarin, Pemrograman, Test Toefl, Tempat kursus di bandung, tempat kursus di kota bandung, kursus komputer di bandung, kursus bandung, csbi, lkp csbi, csbi bandung,LPK di daerah bandung,LPK CSBI.

label : kursus komputer, kursus bahasa asing, kursus bahasa inggris, kursus komputer murah, kursus bahasa asing murah, kursus bahasa inggris murah, tempat kursus di bandung, kursus singkat, sertifikat komputer, kursus pemrograman delphi, kursus vb, kursus autocad, kursus desain grafis, sertifikat kursus,kursus komputer dikota Bandung,Info kursus bandung, Info kursus.net,info kursus, kursus murah, kursus gratis, private komputer, kursus delphi, vb, komputer office, bersertifikat, kursus komputer di kota bandung, info kursus bandung, kursus komputer di bandung,LPK di daerah bandung,LPK CSBI .


Tag : kursus komputer, kursus bahasa asing, kursus bahasa inggris, kursus komputer murah, kursus bahasa asing murah, kursus bahasa inggris murah, tempat kursus di bandung, kursus singkat, sertifikat komputer, kursus pemrograman delphi, kursus vb, kursus autocad, kursus desain grafis, sertifikat kursus,kursus komputer dikota Bandung,Info kursus bandung, Info kursus.net,info kursus, kursus murah, kursus gratis, private komputer, kursus delphi, vb, komputer office, bersertifikat, kursus komputer di kota bandung, info kursus bandung, kursus komputer di bandung .3D max, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, dll, German, Komputer desain grafis, Komputer perkantoran (Ms.Office), LKP CSBI, Mandarin, Pemrograman, Test Toefl, Tempat kursus di bandung, tempat kursus di kota bandung, kursus komputer di bandung, kursus bandung, csbi, lkp csbi, csbi bandung,LPK di daerah bandung,LPK CSBI.







10 komentar:

  1. Terima kasih abang paparan Kursus Komputer dan Bahasa Asing di kota bandungnya.. jelas menambah khasanah dan pengetahuan saya.. jika berkenan abang boleh mampir dan komentari artikel saya yang berjudul :Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta terima kasaih dan sukses selalu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekedar sharing juga gan. Sekarang ini jika ingin tambah pintar, tak harus repot kursus di tempat-tempat kursus.
      Karena ada kursus online sebagai alternatifnya, jadi hanya tinggal duduk di rumah tak perlu harus pergi ke luar rumah. Bahkan bersertifikat resmi dan diakui. Info ini bersumber dari Sekolah Pintar, yang sedang menyelenggarakan Lomba Kontes SEO 2015.
      Informasi selengkapnya tentang kursus online ini, silakan
      KLIK DISINI>> Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

      Hapus
  2. kl tes toefl prediction, sertifikatnya berapa harian keluarnya A,?

    BalasHapus
  3. sama-sama penyedia latihan.
    Check bagian Study Online kami juga ya?

    Barangkali pesertanya bisa saling bertukar pikiran dan lebih memaksimalkan
    perjuangan menjadikan skills lebih baik...

    http://www.fgroupindonesia.com/2014/09/study-online-pendaftaran-oktober-2014.html

    BalasHapus
  4. LOWONGAN PEKERJAAN

    PT. MGS Telecom, Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Jasa Kontruksi Instalasi Telekomunikasi BTS, Membuka Lowongan kerja Fresh Graduate atau Pengalaman :

    Posisi : Member, Leader, Engineer , Engineering (Drafter Autocad) dan Admin

    Hari : Walk Interview Setiap Hari kerja Senin-Sabtu
    Atau Email : Personalia.mgs@gmail.com
    Jam : 09.00 WIB – 16.00 WIB
    Alamat :
    Cabang. Jl. Cimencrang Blok Ikip Rt.03/12 Kel. Cipadung Kec.Panyileukan 40614 Bandung Timur (Patokan Dekat Polda jabar Jl. Soekarno Hatta, Gank Dekat Pangkalan Ojek dan Pencucian mobil masuk ke dalam sampai bertemu pertigaan dan Perum Gapura Anyelir 1 Serta kostan 2 tingkat putri)

    Bertemu : Irfan (Hrd Div)


    Bagi yang berminat silahkan datang langsung atau kirim Email Ke : personalia.mgs@gmail.com

    Informasi lebih lanjut hubungi 081291301399 (7d729775)
    (Non Outsorching, Multilevel Or Cost )

    BalasHapus
  5. klu kurus komputer bisa milih gak program yg kita mau ? trus kursus kumputernya brp lama ? dpt sertifikat ?

    BalasHapus
  6. Saat ini Bahasa Inggris menjadi bahasa yang sangat umum digunakan, seiring dengan kemajuan teknologi. Kami Kampung Inggris menawarkan kursus belajar Bahasa Inggris yang mudah untuk dilakukan.

    BalasHapus
  7. Apakah menerima orang asing untuk kursus disini? kursus komputer internet, jika iya apa saja persyaratannya..

    BalasHapus
  8. Apakah menerima orang asing untuk kursus disini? kursus komputer internet, jika iya apa saja persyaratannya..

    BalasHapus